I hope U know!!

Aku hanya bisa menarik nafas panjang saat aku mengingatmu dan semua cerita tentang kita. Kadang aku berpikir mungkinkah aku salah dulu telah memulai hubungan itu denganmu. Mugkinkah aku salah telah menyayangimu dengan begitu besarnya. Mugkinkah aku salah telah menerimamu, meninggalkanmu, dan ditinggalkan olehmu. Mungkinkah aku salah disaat aku tidak bisa menerima keputusanmu. Mungkinkah aku salah karena semua sikapku yang tidak bisa kamu terima. Mungkinkah aku salah jika aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Mungkinkah aku salah aku tidak bisa menerima semua kekuranganmu. Mungkinkah aku salah disaat kita berselisih paham aku tidak bisa mengalah. Mungkinkah aku salah karena selalu memaafkanmu. Mungkinkah aku salah jika aku tak sempurna. Dan mungkinkah aku salah……………….

Begitu banyak kemungkinan salah yang terpikirkan olehku. Namun semua kemungkinan salah itu hanya bersumber dari satu hal, kita telah lama memulainya. Saat itu aku hanya bisa menarik nafas panjang untuk sedikit melegakan sesak dihatiku. Kadang aku tersenyum sendiri mengingatmu, dan kadang aku menangis terisak menyadari semuanya.

Aku pun tidak bisa memberi arti dari semua itu. Benar atau salah? Entahlah. Aku tidak akan pernah menyesali pertemuan kita. Karena aku yakin, ada suatu rahasia yang belum terungkap dibalik pertemuan dan proses panjang ini.

Harapanku padamu, semoga kamu menyadari semuanya, semua kisah dari awal pertemuan kita hingga saat ini, semua salah dan benar yang selama ini kita perdebatkan. Semoga kamu mengerti. Tidak ada manusia yang sempurna, yang ada bagaimana kita mencintai dengan sempurna.

Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun”. – BJ Habibie

 

Cheers,

Leave a comment