Terlambat sudah

Helloo….today is the end of this february..
Pagi ini aku mengawali hari ku dengan shock terapi. Hari ini aku terlambat lagi ke kantor. Terlambat kedua kalinya dalam bulan ini. Sedih..
Masih anak baru aja udah sering telat. You know what i feel? Bener ga sih emang disini tempatku. Soalnya dari awal masuk aku selalu bikin masalah.

Ceritanya,,,
Belum sebulan kerja aku udah izin lima hari. Artinya aku kena potongan gaji 5 hari. Bagi anak baru yang masih calon CPNS tau aja baru di gaji berapa. Yang bagi banyak orang mungkin ga material. Itupun di potong lagi. Tapi ya sudahlah…

Bulan kedua, aku terlambat sekali karena hujan deras yang mengguyur jakarta januari lalu. Jalanan maceeet, air di jalan udah selutut. Bahkan di kantor ku pun airnya udah selutut. Dan yap aku mengarungi air dari jalan setelah turun angkot hingga ke gedung kantor di tengah hujan yang masih deras juga. Absen 08.19. Tapi lagi-lagi emang salah sendiri kenapa leha-leha di kos baru berangkat yang akhirnya terjebak banjir. Nah namun kali ini aku beruntung, pak Menteri lagi baik hati sehingga mengeluarkan statement kalau yang terlambat dan tidak masuk saat banjir tersebut gajinya tidak dipotong. Okeh..my luck;-)

Selanjutnyaaaa….
Di bulan february ini aku sudah terlambat dua kali dan itu cuma karena satu hal. Telat bangun. What a pity i’m..

Tapiii…aku bisa apa lagi, nasi sudah menjadi bubur [agak lebay].. Gaji udah pasti akan dipotong dan penilaian pasti jelek. Hmm…

Konsekwensi..ok..pasrah pada nasib..

Resolusi bulan depan…

Pleaseee jangan telat lagi dunk viiii….

Leave a comment